Adventure Special! 9&10 WC's Ver. (Writer's Cut)

Aloha... ini adalah versi WC A.K.A Writers Cut (bukan Wc yang lain :v) liat aja dibawah :v... eits! Yg belum baca eps 1 dst bisa diliat dibawah post ini. :v

kejadian kosmas sama kejadian nabil menambah misteri , siapakah dimas dan siapakah orang yang bisa berubah jadi monster itu?

-Saat Sekolah sudah selesai di perbaiki-
“gak kerasa ya dan .. udah 2 bulan aja..” kata budi, “iya..” balas gue. “pengen ketemu nabilah lagi gue....” kata budi, “iya sama..... ehhh! , kok gue ngikut -_-“ balas gue . “teng tong.... teng tong...” bunyi bel istirahat. “eh dan ke kantin yok!” kata budi , “ogah ah.. males gua” balas gue . “yaudah , gua duluan ya” kata budi . “ya ya ya” gue bales dengan nada membosankan , seperti biasa kejadian gue disekolah kalau lagi bosen, ambil ipod dari tas , colokin headset , dengerin lagu Sambil nutup mata (ini artinya tidur :v). Tiba-tiba ada orang yang manggil gue. “zidan~ , ngaca dulu deh~” katanya , “ada apaan yah? Kok gue disuruh ngaca -_-“ gue bales, terus pas gue ngaca, gue nutup mata. (seperti merasakan bad feelling). slurp!! Gue seperti terhisap ke dalam kaca. “loh kok?” gue bilang dengan nada bingung. “hmmph.. mungkin Cuma perasaan gua.” Kata gua dalam hati. “teng tong.. teng tong...” bel masuk kelas udah bunyi. Tapi anehnya orang-orang gk masuk ke kelas , terus gue keluar dari kelas dan semua orang di sekolah menghilang. “loh kemana orangnya pergi?” kata gue. Tiba-tiba ada rider yang bertarung di halaman sekolah. “hyaa!! Hurya!! Sini lu!!” kata rider merah , “hmm .. sepertinya akan menarik..” kata rider ungu , lalu gue menghampiri mereka , “oi!!! Kalian!! Kenapa kalian!!?” kata gue , “kenapa ada orang disini?” kata rider merah , “ini kan sekolah gue!” balas gue , “ini kan mirror world..” jawab rider merah . “mirror world? Apa itu?” tanya gue. “ini hanya dunia para rider dan mirror monster yg bisa masuk” jawab rider ungu . “hmm.. coba juga ah..” kata gue.
Henshin (Henshin)
Cast off (Cast off) (Change Beetle)
“hah? Kau rider juga? Tapi mana kartu dan deck mu?” kata rider merah. “deck? Kartu? Aku tidak memakai itu.” Gue bilang , gue langsung nyerang rider ungu . “huryaaa!!! Huh!!!” tebas rider ungu dengan kunai gun. “kau menarik juga.” Kata rider ungu .
Final Vent
1...2...3.... Rider Kick (Rider Kick)
duar!!! Tendangan kami beradu dan menimbulkan ledakan yang agak besar. “kau hebat juga ya.” Kata rider ungu. “kau juga hebat” balas gue , “nama mu siapa?” kata rider ungu , “nenek ku bilang.. orang yang menanyai identitas kita , harus memberi tahu identitas dia dulu. (tunjuk tangan ke matahari *tendou style)” balas gue . “baiklah kalau itu yang nenek mu bilang.” Kata rider ungu itu sambil tersenyum kecil. “aku adalah kamen rider ouja , ugh!” tiba-tiba badan kamen rider ouja dan rider merah itu mulai menghilang. “apa ini?” kata gue . “ini adalah efek samping jika terlalu lama di dalam mirror world , ayo kita segera kesana!” kata ouja.

-setelah keluar-
lalu mereka berdua de-henshin  .  “oiya, nama ku fitra “ kata ouja .  “gue gk ditanyain nih?” kata rider merah. “iya iya..  -_-a nama lu siapa?” kata gue . “ehemm.. gue kamen rider ryuki , nama gue bayu.” Kata ryuki. “nama lu siapa?” kata fitra . “gue kamen rider kabuto , nama gue zidan.” Balas gue. Pas kami bertiga udah nyampe di dalam sekolah , ternyata sekolah udah bubar , tapi kayanya ada pertarungan antar rider lagi di depan kantin. Ternyata gattack Vs kickhopper + punch hopper , “wanjirr!! Kemana aja lu dan!! Bantuin gue !” kata budi . “siip!” kata gua , “gua tadi masuk ke mirror world” gua bilang. “ya ya ya! , cepetan bantuin gua!” kata budi. “yosha!!” ...
HENSHIN!! (Henshin)
Cast Off (Cast Off) (Change Beetle)
hurya!!! Tembak kickhopper sambil lari ke arah nya , “tch.. menggangu waktu bermain kami saja..” kata kickhopper. “oii .. aniki.. pergi aja yok.. udah bosen gua” kata punch hopper . “iya yuk..” balas kickhopper. “sialan mereka kabur.” Kata budi. “udah biarin aja” kata gue. “aku pergi dulu ya.” Kata fitra. “aku juga” kata bayu. Mereka berdua pun pergi. Tiba-tiba dimas muncul lagi. “kau mengganggu kami lagi kabuto! Onoree!! Kabuto!!! (karena onore dikeido udah mainstream :v)” kata dimas .
HENSHIN!
Dimas berubah menjadi rider. Lalu terjadi battle antara gattack dan rey . “hurya!! Rasakan ini!!” kata budi. “ini tidak ada apa-apanya” kata dimas sambil menghindari serangan budi , budi terus menyerang dimas , tapi dimas selalu menghindari serangan budi. “kau!! Jangan menghindar!!” kata budi. “baiklah kalau begitu” balas dimas . dimas pun berbalik menyerang budi. “uagh!!” teriak budi. “kau yang minta kan?” kata dimas . “aku tidak akan kalah!!”....
CLOCK UP!! (Clock Up)
bwussh!! Kecepatan gattack meningkat. “hmmph.. GG (Ga Guna :v)” kata dimas , “kau bilang apa!! Rasakan ini!! Hurya!!” kata budi. “disana kau rupanya.. huah!” kata dimas . budi terkena pukulan dimas , dan terlontar jauh. “humph.. sudah kubilang .. kau tidak ada tandingannya denganku” kata dimas sambil mendekati gue. “kau!! Akan kibalas kau!! Huryaa!!” teriak gue sambil menyerang dimas. Tapi tunggu! Ternyata si budi masih bisa melawan dimas . “kau! Apakah kau tidak tau kapan kau akan menyerah ha?!” kata dimas . “a-a-aku akan terus berjuang!! Karena.. aku adalah kamen rider!!” kata budi. “kauu!! Rasakan ini!” ..
Wake Up!!
cakar yg ditangan dimas yg dirantai , sekarang terlepas . “huryaa!! Hua!!” teriak dimas sambil menyerang budi tanpa henti. “budi!!” teriak gue. “aku tidak akan menyerah sampai akhir!! Hurya!!” teriak budi, helm gattack udah mulai hancur. Lalu budi menekan tombol
1.. , uagh!! Teriak budi sambil diserang.
2.. , ukh!! Masih diserang oleh dimas
3.. , huryaa!!!!
RIDER KICK!!! (Rider Kick)
duarr!! Serangan budi mengenai dimas , tapi dimas masih bertahan . “ukh.. sialan , aku akan kembali, sebaiknya kau ingat itu!!” kata dimas . “uagh!!” teriak budi , gattack langsung de-henshin dan gue juga de-henshin. “s-s-sial, dia masih hidup.. akh!!” teriak budi kesakitan . “gapapa , lu udah berusaha sebagus ini”.
-rumah sakit-
“bud , lu istirahat aja dlu ya.. gue akan membuat perhitungan dengan dia”  kata gue . “tapi dia kuat.. kalau lu sendiri , lu bakalan kalah sama dia..” kata budi , “tenang aja , gue gk bakalan kalah” jawab gue sambil melambaikan tangan dan pergi meninggalkan kamar rumah sakit.

-diperjalanan-
“kau sudah menunggu ku rupanya” kata gue.. , “hmmph.. kali ini aku akan menghancurkan mu kabuto!!” kata dimas , lalu datang para dark rider. “kau membawa temanmu.. baiklah aku akan menyelesaikan ini!!.”...
HENSHIN!! (Henshin)
Cast Off (Cast Off) (Change Beetle)
“kalian semua akan ku hancurkan!!!  Hurya!!!!” teriak gue sambil menyerang para dark rider . “kau terlalu meremehkan kami.. uhk!!” kata punch hopper sambil kesakitan karena di pukul sama gue. “rasakan ini !! huryaa!” sambil menebas punch hopper bertubi-tubi. “uagh!!.. a-a-aniki!!” teriak punch hopper . duarr!! Ledakan punch hopper yang hancur . “kick hopper!!!! Kau!! Akan kubalas kau!! Huryaa!!!” kata kickhopper . “hua!!!” teriak gue sambil nembak kick hopper pakai kunai gun. “huryaaa!!” teriak kick hopper.
RIDER JUMP
RIDER KICK!
duar!!! Finisher kick hopper mengenai gue , “uakh!!” teriak gue . “hmmph jadi hanya segini kekuatan mu?” kata dimas. “kita belum selesai .. ukh!!” kata gue sambil meringis kesakitan. “hmmph..” nafas dimas yg seakan-akan mengartikan kalau dia sudah bosan.
HENSHIN!
lalu dimas pun berubah jadi rey ,
WAKE UP!
rantai yg di tangan rey , lepas dan menjadi cakar , “huryaa!” teriak dimas menyerang gue. “ukh!! Uagh!!” teriak gue kesakitan. “hmmph.. kau akan kuampuni” kata dimas.  “huryaa!” teriak gue sambil melepaskan tinjuan yg lemah. “apa ini?” kata dimas. Sring! Duar! Dimas kembali menyerang gue. “a-a-aku t-t-t-tidak akan menyerah...” kata gue.. . tiba-tiba ada rider mecha yg ngelawan kick hopper . “hurya!! Hua!!” teriak rider mecha itu. “namaku adalah Ryan! Dan aku adalah G3 user!! Aku ingin kalian mengingat itu!!” kata ryan . “tch.. hanya robot lemah.. hurya!!” teriak kick hopper. “robot lemah? Mari kita buktikan.” Balas ryan . lalu kick hopper memukul mata G3 , “error! System error!” kata G3 system , “tch.. kau benar.. ini hanya robot rongsokan” kata ryan sambil melepaskan G3 .
HENSHIN!!
“ini adalah perubahanku sebenarnya kamen rider kuuga!!” kata ryan . “kau mengganti wujudmu? Itu akan sama saja” kata kick hopper. Lalu kuuga menyerang kick hopper, sementara gue Cuma bisa duduk bersandar di dinding . “hurya!! Hua!! Rasakan ini!!” teriak ryan , “hmmph.. serangan mu lambat”kata kick hopper sambil menghindari serangan kuuga. “baiklah !! bagaimana kalau ini!!”...
CHOU HENSHIN
“Kuuga !! Dragon Form!!” teriak ryan sambil mengambil pipa di sekitarnya , “Dragon Rod!!” teriak ryan , “kau mengganti wujud lagi..” kata kick hopper . “huah!! Rasakn ini!!” teriak ryan, kickhopper terkena dragon rod serangan ryan secara bertubi-tubi, “tch sialan ..” kata kick hopper ..
Rider Jump
Rider Kick!
“huryaa!!” teriak kickhopper , “baiklah!!” kata ryan.
CHOU HENSHIN!!
“Kuuga!! Titan Form!!” lalu kuuga terkena rider kicknya kickhopper , tapi kuuga tidak merasakan effect apa-apa di tubuh nya , karena kuuga titan form memiliki armor yg sangat tebal. “apa?! Dia menahannya?!” kata kick hopper. Ryan mengambil pisau dari G3 , dan pisau itu berubah menjadi pedang. “hyah!! Rasakan ini!!” kata ryan. Lalu kick hopper terkena tusukan pedang kuuga, dan meninggal kan jejak , lalu kick hopper pun meledak. Lalu ryan de-henshin , “apa kau tidak apa-apa?” tanya ryan ke gue. “iya aku gk apa-apa sekarang” jawab gue. “onoree!! Onore!! Oonooreee!!!!” teriak dimas. “kalian telah mengganggu kami!!” kata dimas . “HURYAAAA!!!!” teriak dimas , tiba-tiba mayat para rider yg hancur tadi melayang di udara dan keluar aura hitam dari tubuh mereka , lalu aura hitam itu pergi ke tubuh dimas. “apa yang terjadi!?” kata ryan. “aku juga tidak tau!” jawab gue . lalu si dimas pun henshin
HENSHIN!!
Hyper Rey!!
lalu dimas berubah menjadi rey yg tidak biasanya, kalau rey yg biasanya berwarna putih biru , sekarang rey menjadi warna merah hitam. “ini adalah hyper rey!!” teriak dimas. “apa?!” kata gue dan ryan serentak. Lalu kami berdua henshin
HENSHIN!! (Henshin)
HENSHIN!!
CAST OFF
(Cast Off) (Change Beetle)
lalu kami berdua menyerang , tapi kecepatan hyper rey terlalu cepat , “sial!!” kata gue.
CLOCK UP (Clock Up)
bwussh!! Lalu gue menyerang hyper rey , tapi hyper rey lebih cepat dari clock up..
lalu dimas menyerang kami berdua dan kami terlontar jauh. “uhak!!” jerit sakit gue. “ughk!” teriak ryan. “s-s-s-sepertinya k-k-kita gk bakalan bisa menang lawan dia..” kata ryan. “j-j-jangan menyerah s-s-sampai akhir.. karena kita adalah KAMEN RIDER!!” teriak gue. Lalu muncul portal di belakang kami , di portal itu keluar adityo sama bowo , dan dari atas , turun kosmas, dan nabil turun pake angkot (si nabil udah gk punya ongkos), chrisna dan achmad juga datang , naufal juga datang , adrian juga datang pake rocket. “lu baik-baik aja kan dan?” tanya adrian . “gue baik-baik aja” kata gue sambil mencoba berdiri. “lu ryan baik-baik aja kan?” tanya gue. “iya kondisi gue masih siip!” kata ryan dengan semangat. “jadi dia yang ngalahin kalian berdua?” tanya adit. “iya dit.” Jawab gue. “kliatannya kuat juga.” Kata adit. “jadi kalian semua datang? Menghancurkan para rider akan menjadi semakin mudah.. ngoahahahaha!!” kata dimas sambil tertawa jahat. “semuanya ayo henshin!!” teriak gue. “siip!!” kata semua nya
Kamen Ride
ikuyo kivat!!
Driver Please
Cyclone Joker
3..2...1..
HENSHIN! (Henshin)
CAST OFF (Cast Off) (Change Beetle)
HENSHIN!! (Decade)
HENSHIN!! (Sword Form) ORE SANJOU!!
HENSHIN!! (Gabu)
HENSHIN!! (Flame Please , Hi Hi Hi Hi)
HENSHIN!! (Cyclone Joker)
HENSHIN!!
MANTRA AJI!! (sekali lagi... pfffft)
CHOU HENSHIN!!
lalu kami semua menyerang hyper rey , tapi hyper rey terlalu kuat dan juga dia terlalu cepat . “sial , aku akan mencoba ini” kata adit sambil menunjukkan kartu faiz accel. “kecepatan itu tidak sebanding dengannya,aku sudah mencobanya dengan clock up.” kata gue. “oh ya?” kata adit sambil memasukkan kembali kartu faiz accel ke rider booker . “hmmph.. kalian tidak akan menang melawanku” kata dimas . “semuanya ayo keluarkan finisher!!” teriak gue. “baik!!” teriak semuanya.
Final Attack Ride (De-de-de-decade)
Full Charge (Ore no hissatsu waza Kick VERSION!!)
Wake UP!!
Lupach magic touch to go, choi nee~ saikou! Kick strike!
Maximum Drive (Joker Extreme)
Drill On , Rocket On , Limit Break (RIDER MULTIPLE KICK!!)
1..2..3.. RIDER KICK!! (Rider Kick)
TENDANGAN MAUT!! (lagi-lagi... pffft)
RIDER KICK!!
HURYAAAA!!!!!!! , teriak semua rider . serangan kami semua mengenai hyper rey, tapi hyper rey berhasil menahannya dan menyerang balik kami smua , “uakh!!” teriak gue. “apa?! serangan kita nggak mempan?!” kata adit. “hmmph.. percuma kalian melawan ku , kalian semua hanyalah orang lemah.” Kata dimas , “rasakan ini!!” ..
Hyper Wake Up!!
lalu cakar yg di tangan rey berubah menjadi besar dan dilapisi oleh aura hitam. “huryaa!!” teriak dimas sambil menyerang kami. “uaghhk!!” teriak semuanya. Kami semua terbaring dan de-henshin secara paksa. “ugkh.. di hanya .. terlalu kuat..” kata nabil. “tidak.. aku akan berjuang sampai akhir!!” teriak gue sambil mencoba berdiri. “benar , aku juga akan berjuang sampai akhir!!” kata naufal. “aku juga!” kata kosmas , “aku juga ingin berjuang!” kata ryan , “aku juga!!” kata nabil , “aku .. aku tak akan menyerah!” kata chrisna dan achmad serentak . “aku tidak akan berhenti disini” kata adit. “aku masih ingin menjelajah waktu!!” kata bowo. “semuanya..” kata gue sambil terkagum. “tch.. kalian semua tidak tahu kapan untuk menyerah!!” kata dimas , “kami tidak akan menyerah sampai titik darah penghabisan.. karena.. KAMI SEMUA ADALAH KAMEN RIDER!!! SEBAIKNYA KAU INGAT INI!!” teriak semua nya . tiba-tiba muncul cahaya dari matahari . “apa ini?” kata gue . lalu adit mengambilnya dan cahaya itu berubah menjadi decade k-touch dan kartu affr . trus gue juga coba ngambil cahaya itu , dan cahaya itu berubah jadi hyper zecter, lalu si naufal juga mengambilnya dan cahaya itu berubah menjadi infinity ring , si bowo juga ngambil cahaya itu dan cahaya itu merubah bowo jadi super climax form, lalu nabil memegang cahaya itu dan dia pun berubah jadi shining form , ryan juga berubah jadi ultimate rising kuuga , si kosmas juga berubah jadi kiva emperor , si chrisna dan achmad juga berubah jadi Cyclone Joker Extreme Gold , si adrian juga muncul cosmic switch di tangannya . lalu kami semua ultimate henshin
HENSHIN!! (Henshin)
CAST OFF!! (Cast Off) (Change Beetle)
Hyper Cast Off (Hyper Cast Off) (Change Hyper Beetle)

Kuuga Agito Ryuuki Faiz Blade Hibiki Kabuto Den-o Kiva , Final Form Ride De-de-decade
Dari awal sampai akhir aku sudah climax!!
Driver Please , shabadobie touch to henshin. Infinity 10x..
Henshin!! Shining Form
CHOU HENSHIN!! Ultimate Rising Form!!
gabu, HENSHIN , KIVA EMPEROR!
Cyclone Joker Gold Extreme!!
HENSHIN!! COSMIC ON!
huryaa!!! Teriak smua rider . “ini adalah perubahan ultimate kami!!” teriak smuanya , lalu kami menyerang dimas , “hmmph... seberapa kali pun kalian mencoba ini tidak akan berhasil..” kata dimas sambil menghilang.
HYPER CLOCK UP (Hyper Clock Up)
bwussh ! “kali ini aku bisa mengikuti mu” gue bilang , “apa?!” kata dimas , lalu gue nyerang dimas, dan dimas pun terlontar jauh , “semua nya kali ini , ini akan berakhir!! Ultimate finisher!!” teriak chrisna , “Baiklah!!” jawab semua rider .
Final Form Attack Rider (De-De-De-DECADE)
1..2..3.. (MAXIMUM RIDER POWER) Hyper Kick (RIDER KICK)
FULL CHARGE!! ORE NO HISSATSU WAZA CLIMAX VERSION!!
WAKE UP!! HURYAA!!!
HURYAA!!
HURYAA!!
LIMIT BREAK LIMIT BREAK LIMIT BREAK LIMIT BREAK LIMIT BREAK LIMIT BREAK !! ERROR!! (SUPER RIDER ULTIMATE KICK!!!!!)
Choi nee~~ Saikou! Kick Strike!!
duaaaarrr!!! . hyper rey pun akhirnya hancur.... “pertarungan yang sengit ya” kata adit , “iya..” jawab kosmas.. semua nya de-henshin , adit dan bowo masuk kembali ke portal nya dan menghilang , kosmas kembali ke castil doran , nabil pulang ke rumahnya , adrian pergi naik rocket , naufal menghilang dengan teleport , chrisna dan achmad pulang naik hardboilder , ryan pergi naik trychaser2000 ... dan gue? Gue pulang ke rumah..

-di perjalanan nabil pulang-
“la la la~ la la la~”nyanyian nabil. And suddenly wild human appears “kau sekarang benar-benar hebat nabil..” kata orang misterius itu sambil tersenyum kecil, “siapa kau!?” kata nabil. “aku? Kau masih tidak ingat dengan ku? Coba kau ingat lagi gantungan kunci ini..” kata orang misterius itu sambil menunjukan gantungan kunci. “itu..! pemberian dari ayahku! Dari mana kau mendapatkannya?!” kata nabil sambil terkejut. “hmmph.. ini juga pemberian dari ayah ku..” kata orang misterius itu. “apa?! Jadi selama ini .. aku memiliki saudara?” kata nabil . “bukan , jika kau ingin lebih tau tentang ini , datang lah di tempat ini.” Kata orang misterius itu sambil mengasih kan alamat ke nabil , lalu orang misterius itu pergi. “hei tunggu!” teriak nabil. “namamu siapa!” tanya nabil. “aku rio, sampai jumpa nanti.” Kata rio.

-Tamat-

Comments

Popular Posts